Anonymous pergi ke perang dengan ISIS dengan modal senjata internet

LENTERAPOKER.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA.Kelompok yang sesuai dengan Anonymous meluncurkan baru "op" cukup sering, tapi #OpParis baru-baru ini telah menarik perhatian lebih, karena itu adalah reaksi terhadap serangan teror baru-baru ini di Paris yang menewaskan lebih dari 130 jiwa. Tujuan dari op ini rupanya untuk mengekspos akun Twitter dan situs yang dijalankan oleh anggota ISIS, yang telah mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut. Namun, laporan sekarang mengklaim bahwa sebagian besar dari rekening Twitter ditargetkan oleh anggota Anonymous tidak berafiliasi dengan ISIS sama sekali. Ups.

Seperti banyak dari ops masa lalu Anon ini, #OpParis dan #OpISIS ditujukan terutama pada pelaporan rekening yang dijalankan oleh kelompok yang disasar. Rincian pribadi pemilik akun menemukan juga tersedia secara online. The OpParis akun resmi Twitter semi-telah mengklaim bahwa lebih dari 20.000 akun Twitter milik anggota ISIS dan pendukungnya telah ditangguhkan. Itu masuk akal untuk berpikir bahwa anggota Anonymous telah melaporkan bahwa banyak account, tapi itu tampak semakin mungkin bahwa banyak dari mereka ada hubungannya dengan ISIS. Dalam banyak kasus, rekening sebenarnya bisa dijalankan oleh individu anti-ISIS, wartawan, dan akademisi.

Anonymous membagikan script pelaporan otomatis yang dapat digunakan oleh anggota untuk melaporkan rekening ke Twitter secara massal. Daftar account ISIS seharusnya tersedia di Pastebin, dan memang, banyak dari rekening sekarang ditangguhkan. Namun, ketika Anda melaporkan ribuan account Twitter, sulit untuk melakukan due diligence untuk memastikan mereka benar-benar sesuai dengan kriteria Anda.

Ars Technica dan lain-lain yang telah meneliti rekening dicatat bahwa banyak dari mereka tampaknya trolling anggota ISIS atau mengomentari hal-hal lain di Timur Tengah. Kebanyakan dari mereka adalah dalam bahasa Arab, meskipun, dan Anonymous adalah kelompok yang sebagian besar berbahasa Inggris. The #OpParis IRC chat admin telah menuntut bahwa pengguna hanya berbicara bahasa Inggris dan satu orang menggunakan kata-kata bahasa Inggris untuk mengajukan pertanyaan yang sangat penting: "Siapa ISIS?" Astaga.

Satu hacktivist memproklamirkan diri dikenal sebagai th3j35t3r secara terbuka menyerukan #OpParis untuk menuduh orang yang tidak bersalah. Akun Twitter #OpParis bahkan setuju dengan dia ... sebelum menghapus bahwa Tweet (lihat di atas). Ia juga mengklaim bahwa jika sesuatu, Anonymous sedang digunakan oleh ISIS afiliasi untuk mengumpulkan lebih banyak perhatian untuk kelompok teror. Sebuah akun Twitter dapat dibuka dalam beberapa detik, sehingga bahkan jika account ISIS terjebak dalam menyapu, tidak ada nilai benar-benar hilang.

QaqaPoker.com Agen Judi Poker Online Indonesia Domino Terpercaya.Twitter tampaknya telah kehilangan kepercayaan pada reportings massa dari anggota Anonymous, menyebut mereka "liar tidak akurat." Twitter sebenarnya memiliki speaker Arab fasih yang dapat meninjau akun dilaporkan untuk menentukan apakah mereka benar-benar mempromosikan terorisme. FBI juga tidak memiliki lagi dari Anonymous 'omong kosong. Anggota op mengaku dalam sebuah wawancara bahwa kelompok itu telah menemukan informasi yang berkaitan dengan serangan teror yang direncanakan pada acara gulat WWE di Atlanta malam ini. FBI mengatakan informasi ini tidak kredibel.

Jika ini adalah apa yang "perang total" Anonymous 'terhadap Negara Islam terlihat seperti, mereka mungkin ingin kembali ke papan gambar.